Selasa, 11 Oktober 2011

Kia Picanto

All New Picanto 2011

Kembali diprediksi akan memimpin mobil di kelas city car seperti kita ketahui kalau Picanto merupakan mobil favorit kelas city car pada beberapa tahun belakangan ini. Generasi sebelum nya KIA Picanto juga sudah berhasil meraih 13 penghargaan sejak pertama kali picanto di luncurkan pada tahun 2004 sampai dengan 2011 ini, semua penghargaan yang berhasil di peroleh mobil ini di berikan oleh beberapa Media yang ada di Indonesia dan luar negeri sehingga pantaslah kalau mobil ini di juluki “The Awarded Car”
sejak pertama kali di luncurkan PICANTO memiliki sekitar  30% dari pasar city car 2004 – 2006
All New Picanto Memiliki kestabilan yang tinggi, dengan jarak pijak roda yang lebar dan AOH yang rendah membuat Picanto lebih baik dalam ber manuver.
All New Picanto memiliki Engine 1.248 CC yang didukung oleh teknologi Dual CVVT yang canggih sehingga bisa menghasilkan performa yang lebih optimal.

 Spesifikasi All New KIA Picanto

STABIL
Dengan jarak pijak roda depan dan belakang yang lebih lebar, Picanto lebih stabil untuk bermanuver.
IRIT
Picanto dapat menempuh 20 km* hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar, sehingga Picanto dapat menghemat budget biaya operasional anda.
*pada posisi eco driving dan tergantung cara berkendara
LEGA

Interior All New Picanto

paling lega dikelasnya, sehingga nyaman untuk 5 penumpang.

EKONOMIS
Harga yang ekonomis dan tersedia transmisi automatic dengan harga terjangkau.
Jika dilihat seklias, mobil ini tampak lucu dan imut. Tapi jika dibandingkan dengan kompetitor nya, mobil All New Picanto termasuk paling lega di kelas nya. Walau terlihat lucu dan imut, kesan sporty masih melekat didalam nya. Hal ini bisa dilihat dari velg 14 inchi yang di balut karet hitam dengan type radial, spoiler yang ada di buritan mobil ini, dan lampu depan yang cukup besar, ditambah lagi dengan dua buah fog lamp yang ada di bamper nya, dirasa cukup untuk menerangi jalan ditengah kegelapan.
Suara mesin nya yang halus membuat kita sulit membedakan apakah mesin mobil ini masih menyala atau tidak. Suspensi nya juga lembut membuatnya tetap nyaman di jalan bergelombang, tetapi tentunya masih tetap stabil untuk di jalankan dengan kecepatan cukup tinggi di jalan tol.
Di balik kap mesin mobil All New Picanto terdapat mesin 4 silinder 1000cc dengan pengambut bahan bakar yang sudah menggunakan injection, aki kering sehingga memudahkan anda dalam perawatan nya. Tenaga mesin KIA Picanto juga cukup besar bila dibandingkan dengan bobot nya yg hanya berkisar 800 Kg. Jika dilihat dari spesfikasi All New KIA Picanto, mobil ini mampu memuntahkan Horse power (HP) sampai dengan 87 Hourse power pada saat mesin nya berputar  di 6000 Rpm.
Dan dengan torsi maksimum nya mencapai 12.3 kgm pada saat mesin nya berkitir di 4000 Rpm. Sehingga membuat mobil ini lincah dalam membelah kemacetan, dan cukup bertenaga untuk melahap tanjakan. Tidak hanya itu saja, mobil All New Picanto juga irit bahan bakar, apalagi kini mobil ini sudah dilengkapi dengan eco mode driving. Karena menurut pengetesan yang pernah di lakukan oleh lembaga survey yang ada, untuk 1 liter bensin Mobil Picanto mampu menempuh perjalanan kurang lebih 20Km pada saat tombol eco nya di posisi on.
Untuk sarana hiburan ketika sedang dalam perjalanan, All New Picanto sudah dilengkapi dengan CD, MP3, Port USB, Port IPOd, dan radio tentunya. Sehingga memberikan kemudahan anda untuk memutar lagu-lagu kesayangan anda. Bila di lihat dari segala kelebihan yang ada di atas. Pantaslah kalau All New Picanto kembali menjadi primadona nya mobil city car

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More