Rabu, 12 Oktober 2011

PRIDE

Pride mengusung mesin 1400 cc dengan 16 katup DOHC.
Pride sendiri memiliki design yang elegan dan bergaya Sporty. dengan power maksimum berkisar 90ps dan hanya dengan Rpm 2800′an Pride sudah mendapatkan torsi 12.5kgm, hal ini berarti dengan RPM berkisar 2800, Torsi Pride sudah mendekati torsi maksimum nya yaitu 12.8Kgm, sehingga membuat mobil ini bertenaga dan lincah.

New KIA Pride, hatchback baru dengan 5 pintu yang akan menjadi andalan KIA Mobil ini tersedia dengan 2 varian, yaitu yang Manual Transmisi, dan juga yang Automatic transmisi.

Perbedaan antara mobil KIA Pride yang lama dengan New KIA Pride bisa kita lihat dari bagian eksterior dan interior terbaru nya yang lebih memukau. Untuk eksterior pada bagian grille, New KIA Pride sudah menggunakan konsep ‘Tiger Nose’. Untuk interior, KIA Pride facelift ini diklaim lebih senyap dibandingkan KIA Pride versi lama. Tidak hanya itu, interior New KIA Pride kini mengaplikasikan two tone color dan juga sudah dilengkapi dengan fitur entertainment seperti CD player, MP3, port USB dan port iPod.

Mesin yang digunakan menggunakan mesin buatan KOREA yang mengadopsi teknologi Eropa. Dengan volume silinder sebesar 1400cc memiliki 16 katup DOHC dan sudah CVVT.
Power maksimum dari mobil ini sendiri berkisar 90ps dan hanya dengan Rpm 2800?an Pride sudah mendapatkan torsi 12.5kgm, hal ini berarti dengan RPM berkisar 2800, Torsi Pride sudah mendekati torsi maksimum nya yaitu 12.8Kgm, sehingga membuat mobil ini bertenaga, lincah dan tentunya irit bahan bakar. Mesin KIA Pride tidak hanay bertenaga, tetapi juga ramah lingkungan karna sudah lolos uji emisi dengan standard EURO 2.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More